Mengenai Saya

Foto Saya
Slamaran, Spain
Never feared for anything Never shamed but never free A life that healed a broken heart with all that it could Lived a life so endlessly Saw beyond what others see I tried to heal your broken heart with all that I could Will you stay ? Will you stay away forever ? Plans of what our futures hold Foolish lies of growing old It seems we’re so invincible The truth is so cold A final song, a last request A perfect chapter laid to rest Now and then I try to find a place in my mind Where you can stay You can stay awake forever Sleep tight, I’m not afraid The ones that we love are here with me Lay away a place for me Cause as soon as I’m done I’ll be on my way To live eternally How do I live without the ones I love ? Time still turns the pages of the book its burned Place and time always on my mind And the light you left remains but it’s so hard to stay When I have so much to say and you’re so far away I love you You were ready The pain is strong enough despite But I’ll see you When He lets me Your pain is gone, your hands are tied So far away And I need you to know So far away And I need you to Need you to know

Kamis, 12 Juli 2012

10 BAND JEPANG TERBAIK


X JAPAN
X JAPAN (エックス ジャパン?) adalah band musik J-Rock asal Jepang yang dibentuk tahun 1982 oleh Yoshiki dan Toshi. Band ini direncanakan sejak 1976 oleh Yoshiki Hayashi dan Toshi saat mereka masih di SD yang dipengaruhi musik hard rock Barat. Sebelum band diberi nama X, mereka menggunakan nama Dynamite (dari 1978-1980), dan Noise (1980 hingga musim panas 1982). Nama band baru diubah menjadi X JAPAN di tahun 1992.
Formasi awal X yaitu Toshi (vokalis), Hide (Gitaris), Pata (Gitaris), Taiji (Bassis), dan Yoshiki (Drummer).
Seiring berjalannya waktu, formasi band ini turut berubah. Dimulai dengan hengkangnya Taiji pada tahun 1992 dan digantikan oleh Heath. Lalu disusul oleh kematian misterius sang gitaris, Hide, pada 2 Mei 1998. Hide ditemukan tergantung di gagang pintu kamar mandinya dengan sebuah handuk melilit lehernya. Berita ini mengejutkan seluruh Jepang;4 orang fans memutuskan untuk bunuh diri karena tidak rela hide meninggal, 2 diantaranya meninggal. Banyak spekulasi yang bermunculan mengenai meninggalnya hide. Namun menurut ex-bassis X-Japan, Taiji, mengatakan bahwa seluruh personil X Japan memiliki kebiasaan untuk mengikatkan handuk ke leher dan bahu mereka setelah selesai show. Kemungkinan hide berniat melakukan hal tersebut, tetapi karena mabuk ia malah terjatuh (hal yang sangat mungkin terjadi karena hide sedang berada di kamar mandi) dan tidak kuasa untuk melepaskan handuk yang melilit lehernya. Hal ini merupakan hal yang paling disetujui oleh fans-fans hide, mengenai kematian hide. Hingga pada tahun 2008, posisi gitaris yg ditinggalkan Hide untuk sementara diisi oleh gitaris Luna Sea, Sugizo.Lagu-lagu mereka yg menduduki top chart pada masanya yaitu Rusty Nail, Dahlia, Silent Jealousy, Week End.
FYI, bahkan Mantan Perdana Menteri Jepang, ‘Junichiro Koizumi’ menyatakan bahwa mereka adalah penggemar berat X Japan!!

L’Arc~en~Ciel
L’Arc~en~Ciel (ラルク アン シエル, Raruku An Shieru) adalah band yang beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsu (bass), dan Yukihiro (drum). Grup musik ini didirikan oleh Tetsu pada Februari 1991. Nama “L’Arc~en~Ciel” berasal dari sebuah kata dalam bahasa Perancis yang secara harfiah berarti “lengkungan di langit” atau “pelangi”, nama ini diambil dari judul sebuah film Perancis yang pernah ditonton oleh Tetsu.
Mantan personel yang sempat memperkuat band ini: Sakura (drum) (1992-1997) digantikan oleh Yukihiro karena memakai narkoba dan masuk penjara, Hiro (gitar) (1991-1992), Pero (drum) (1991-1992).
Lagu2 Laruku pun sering menjadi langganan posisi puncak di top chart, seperti Winter Fall, Hitomi no Juunin, Honey, Driver’s High, Seventh Heaven, Jiyuu e no Shotai, dan masih banyak lagi.

The Gazette
The GazettE adalah band Visual kei yang sedang digandrungi di negaranya sendiri yaitu jepang, dan di luar negeri termasuk Indonesia. Gazette atau jg dikenal dengan sebutan Gaze dibentuk pada awal tahun 2002. Dengan formasi awal Ruki (vo.), Uruha (gt.), Reita (Ba.), mereka bertiga sudah berteman sejak di Ma’die Kusse. Kemudian mereka memutuskan untuk mencari gitaris tambahan dan drumer. Maka dipilihlah Aoi dari band Artia untuk mengisi posisi gitaris tersebut. dan karena posisi drumer masih kosong maka Aoi mengajak teman lamanya yaitu Yune / Dekith yang tak lain adalah temannya Aoi sewaktu masih di ben Mervilles dan Artia.
Pada tanggal 23 Januari 2003 Yune sang drumer mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari Gazette. Pada awal Maret 2003, tepat setahun setelah Kai bergabung.
Lagu2 yg menjadi andalah GazettE adalah Before I Decay, Cassis, Shiver, Leech.

Dir en Grey
Dir En Grey (ディル・アン・グレイ), biasa juga disebut Diru, dibentuk pada tahun 1997. Personil-personil Diru yakni Kyo – vocal, Kaoru – guitar & backing vocal, Die – guitar & backing vocal, Toshiya – bass & backing vocal, dan Shinya – drum.
Dir En Grey memiliki genre alternative metal, alternative rock, experimental, hardcore, nu metal, metalcore, avant garde, progressive and various others. Suara auman dan geraman yang keras dari sang vokalis, Kyo, yang menjadi ciri khas dari warna musik Diru.
Lagu2 yang menjadi favorit fans2 Diru yakni, Gaika Chinmoku ga Nemuru Koro, Hageshisa to Kono Mune No Naka de Karamitsuita Shakunetsu No Yami, Obscure, Cage.

Malice Mizer
Malice Mizer (マリス ミゼル; Marisu Mizeru) adalah sebuah band visual kei rock dari Jepang. Mereka aktif dari Januari 1992 hingga Desember 2001, yang beranggotakan Klaha (vokalis), Mana (Gitaris), Közi (Gitaris) dan Yu~Ki (Bassis). Malice Mizer sering mengalami pergantian vokalis, yakni Tetsu dan Gackt yang pada akhirnya digantikan oleh Klaha. Sedangkan posisi Drummer sengaja dibiarkan kosong untuk menghormati drummer sebelumnya, Kami, yang meninggal pada tahun 1999. Band ini dibentuk oleh kedua gitaris Mana dan Közi, nama band ini singkatan dari “kebencian dan kesengsaraan”. musik sebelumnya mereka dan tema yang ditandai dengan pengaruh yang kuat Prancis dan klasik, kemudian bergerak jauh dari romantisme Prancis disengaja dan menggabungkan aspek Gothic-Victoria. Malice Mizer adalah sebagai terkenal untuk musik mereka sebagai untuk menunjukkan hidup mereka, yang menampilkan sejarah kostum mewah dan set panggung, teater potongan pendek diam preluding berbagai lagu, dan rutinitas tarian aneh yang biasa dilakukan pada saat konser.
Lagu2 Malice Mizer yang mencapai posisi puncak chart yakni Au Revoir, Bel Air, Beast of Blood, Gardenia, Mayonaka ni Kawashita Yakusouku, Garnet.


Rentrer en Soi
Rentrer en Soi (リエントール アン ソイ, rientooru soi suatu?) adalah sebuah band rock dari Jepang. Di Perancis, nama band dapat harfiah diterjemahkan sebagai “untuk kembali ke diri sendiri,” meskipun hal ini tidak tata bahasa yang benar. Band ini terdiri dari lima anggota, dan telah melihat hanya satu perubahan anggota. Sepanjang tahun, Rentrer en Soi telah menjadi lebih luas diketahui dan mendengarkan, masih tinggal sebagai band independen seperti yang belum.
2008 dimulai dengan pengumuman single terbaru mereka, “Stigmata”, dirilis pada bulan Maret, serta tur kopling, “Tour 2008 Death Match”, dengan Unsraw melalui jalur Japan.The diumumkan untuk acara Free-Will, “Clash Against komersialisme “di Nokia Theatre Times Square di New York City, namun acara ini dibatalkan dua minggu sebelumnya karena kesulitan mendapatkan visa untuk para musisi [2] Tak lama setelah., Rentrer en Soi lagi mengumumkan mereka akan tampil di Amerika Serikat untuk Anime Next konvensi.Pada tanggal 16 September 2008, Rentrer en Soi mengumumkan bahwa mereka akan putus. Mereka akan merilis album terbaik pada tanggal 19 November 2008 dan terakhir hidup mereka direncanakan untuk 25 Desember 2008. The tracklist untuk Ain Soph Aur, mereka album terbaik, dapat dilihat di website mereka. Ain Soph Aur fitur tidak Kuuhaku Joukei jalur ini awalnya tidak termasuk dalam Yurikago namun itu tampil sebagai (video promosi) PV dalam Cinema Cradle
tapi sayang sekali band, yang satu ini memutuskan untuk disband, alasan official nya aku lupa, atau malah ga tau, tapi tebakanku si karena satsuki berubah menjadi kyo wannabe dan sikapnya ini ga sesuai ama selera member yang lain, belakangan satsuki memang getol banget meniru idolanya itu, sampai-sampai aku pernah baca blog orang yang suka dateng ke live house2 jepang bilang gini setelah menonton konser ReS yang baru “ aku baru sadar kalo dari vokalis-vokalis yang diasosiasikan dengan kyo, satsuki yang paling mirip. Kamu harus liat sendiri atmosfernya pas live”. Hmm aksi mengkopi kyo sebenarnya menyia2kan bakat besar yang dia punya, satsuki punya suara paling melankolis yang pernah aku denger, apalagi ditambah aransemen musik khas ReS bikin ReS pantes disebut band paling romantis di VK, meskipun ga tau juga si liriknya mereka tentang cinta ato bukan, tapi yang jelas ReS are at their best waktu bikin lagu romantis bukan pas jadi copycatnya diru, ga percaya? Dengerin aja album Sphire Croid.


Vidoll
Nama vidoll udah mau aku ga masukin ke list, soalnya rilisan mereka belakangan jelek-jelek banget, tapi berhubung dulu aku fans berat mereka jadi aku putisin masukin vidoll juga deh. Vidoll tercatat suka banget ganti-ganti gitaris, ada lima orang yang udah pernah menempati posisi gitaris di vidoll, mungkin gitaris2 itu ga betah karena si rame doyan nyetel bass nya kenceng banget ampe nutupin rhythm gitarnya ya hehehehe yang aku suka dari vidoll pastinya si jui, dia punya vokal yang tanpa cacat, banyak komptriotnya di dunia vk yang menganggap dia sebagai best vokalis disitu



Kagrra
Kagrra, terdiri dari 5 orang musisi muda yang berbakat: Isshi (Vokal), Akiya (Gitar), ShinNao (Bass), dan Izumi (Drum). Nama band ini berasal dari bahasa Jepang “Kagura”, yang bisa diartikan sebagai tarian tradisional Jepang yang berhubungan dengan tradisi Shinto. Jadi maksud dari nama Kagrra ini sangat berhubungan erat dengan kebudayaan dan tradisi Jepang. Konsep utama dari dandanan band ini adalah estetika Jepang klasik, yang mereka kombinasikan dengan musik rock. Sebelumya, kostum dan lirik mereka berdasarkan pada pertunjukkan-pertunjukkan khusus dari sejarah kebudayaan Jepang. Walaupun beberapa tahun belakangan band ini telah mengubah dandan visual yang berat, namun ciri khas dari neo japanesque tetap ada dalam musik dan lirik mereka. (Gitar).
Tahun 2006 merupakan tahun gebrakan bagi band visual, memberikan mereka dorongan untuk menarik penggemar dengan beberapa dari mereka membuat lagu untuk serial anime. Chikai no Tsuki milik Kagrra, menjadi lagu pembuka untuk serial TV Kinnikuman II Yo Ultimate Muscle 2. Pada musim panas mereka melakukan tour lagi, dan sebelum tahun berakhir, mereka merilis dvd lagi, maxi single, dan sebuah photobook.
Kagrra berhasil mempertahankan konteks budaya tradisionalnya sebagai musik yang diakui dunia. Mudah-mudahan mereka terus bertahan dengan kekhasannya tersebut. Sedikit kecewa dengan album Core. Mungkin karena mereka sudah mayor dan melepas visualkei orientalnya, unsur budayanya terasa sedikit berkurang. Meski begitu, mereka sesungguhnya tidak melepas unsur budaya tersebut.

12012
12012(チニーゼロイチニ, ichi ni zero ichi ni?) adalah sebuah band rock Jepang. Dibentuk pada 2003 di Prefektur Osaka, kelompok pusat kerja di sekitar konsep “kegilaan di dalam manusia” (人間 内面 における 狂気 tidak Ningen okeru naimen ni kyōki).12012 juga kode pidana untuk memiliki sebuah senjata berbahaya di California Kelompok ini kadang-kadang melakukan sebagai “kyōki shoji” (凶器 所持), yang merupakan terjemahan dari pelanggaran itu.. Mereka adalah sebuah band visual kei, dan mempertimbangkan penampilan mereka sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan musik mereka.
Pada tahun 2007, band ini tampil lagu penutup, Cyclone, untuk seri TV anime Gonzo, Romeo x Juliet, yang single yang dirilis oleh Universal Music Jepang pada tanggal 13 Juni 200The kelompok juga tur Jepang pada banyak kesempatan juga tampil di konser di berbagai lokasi internasional
Pada bulan September 2007, vokalis Miyawaki Wataru ditangkap karena serangan terhadap seorang wanita. Setelah malam minum berat, dilaporkan ia telah mencoba untuk mencekik seorang kenalan perempuan. Hal itu diselesaikan di luar pengadilan, dan tuduhan itu kemudian dibatalkan. Pada tanggal 17 Oktober 2007, Wataru mencatat permintaan maaf di blog-nya.
Hal itu diumumkan di website resmi mereka bahwa gitaris Yusuke Suga akan meninggalkan band pada tanggal 12 setelah konser terakhir mereka “The Fangs of Killer” bahkan tur “Sadness”. Masa depan band belum diketahui.

Hizaki Grace Projeck
HIZAKI memulai debut sebagai gitaris untuk band Garnet independen Makam pada tahun 1997. Setelah dua tahun, HIZAKI dan bassis Hizumi berangkat dari Garnet Grave untuk bergabung Crack Otak dengan gitaris Airi (Madeth Gray’ll).
Pada tahun 2002, Crack Otak HIZAKI bubar dan membentuk band グロテスクロマンティッカー (Gurotesuku Romantikkaa), yang Mei 2003 berganti nama menjadi Schwardix Marvally. Setelah bekerja dengan Airi di Crack Brain, Airi direkomendasikan HIZAKI untuk bandmate mantan, vokalis Hisui (Madeth Gray’ll). Mereka merilis dua EP, salah satu terdiri dari lagu cover dari berbagai band. Segera setelah merilis dua EP, Schwardix Marvally dibubarkan pada tahun 2004.
Thankz Buatnya agan2 yang udah segan  mbaca, :) perolehan ini di ambil dari sekian banyak Blog2 yang ada. Keep Spirit Buat semua Penggemar Japan Rock!~
God Bless To You~


Komentar :

ada 0 komentar ke “10 BAND JEPANG TERBAIK”

Poskan Komentar

Share It


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Itaqi's Followers

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by free Blogger template